Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut

RSS

Pages

Cari Blog Ini

Mempercepat Koneksi Internet Lewat Firefox

Kegiatan ini hanya bisa digunakan atau dilakukan menggunakan program Mozilla Firefox dengan versi 3.0 ke atas, karena pada versi sebelumnya tidak terdapat fasilitas semacam ini. Nah tanpa panjang lebar lagi, saya akan langsung memberikan informasi mengenai cara ini, berikut adalah langkah-langkahnya :


1. Buka Mozilla Firefox anda, pada address bar-nya, tulis perintah about:config, kemudian klik tombol I'll be carefull, I promise! (digunakan untuk firefox dengan bahasa standar, yaitu bahasa Inggris) atau klik tombol. Saya berjanji akan berhati-hati! (apabila firefox anda memiliki standar bahasa yaitu bahas Indonesia).

2. Anda akan masuk ke halaman konfigurasi Firefox.

3. Klik kanan pada sembarang tempat, kemudia klik New dilanjutkan Integer.


4. Akan muncul kotak dialog New Integer value-Enter the preference name, isi kotak tersebut dengan layout.initialpaint.delay kemudian ada kotak dialog lain muncul, isi dengan angka nol.

5. Setelah langkah keempat, kamu klik filter search bar-nya, yang ada pada halaman konfigurasinya, kemudian isi filter itu dengan ketikan pipelining.

6. Nanti akan muncul beberapa baris tulisan, klik dua kali di tulisan Network.http.pipelining, kalau seting-annya masih false, kli dua kali di false itu sampai berubah menjadi true.

7. Belum selesai nih sobat, kita masih harus klik dua kali pada network.http.pipelining.maxrequests, nanti keluar kotak dialog lagi untuk mengubah nilainya (value), ubah nilainya menjadi 8.

8. Sekarang saatnya tahap penutup nih, restart Firefox anda, bukan komputernya Ok, kemudian lihat perbedaan pada kecepatan akses internetnya.






---Selamat Mencoba---

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar